Rabu, 25 Maret 2009

Membuat Efek Bayangan di Photosop

udah lama ngga postingan lagi hihihi ada sedikit tulisan neh..
Cling.. dan menimbulkan bayangan membuat saya terinspirasi untuk membuat teks yang berefek seperti yang di lihat yaitu cling dan menimbulkan bayangan “ saya rasa teks berefek bayangan ini sanagatlah mudah di buat bagi para senior designer, bagi pemula seperti saya ini lumayan sulit tapi saya mencoba menuliskan nya melalui tutorial ini mudah-mudahan saja kawan-kawan bisa belajar bareng dengan dan berbagi di tempat ini dan berikut tutornya yang saya tuliskan

Pertama-Tama buka program photosopnya
Dengan cara :
- klik Start
- Program
- Pilih Photosopnya
- Tunggu sampai program terbuka dan siap untuk di gunakan

Ok kalo program udah biasa di buka mari kita mulai langkah-langkah membuat efek bayangan nya
mau lebih lengkap nya silahkan
Download Tutorial Lengkap : johani-Membuat Efek Bayangan diPhotosop
Semoga Membantu !! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar